Saturday, July 19, 2014

Selamat datang di blog vintage floral scrap

Vintage floral store adalah rumah karya yang menjual berbagai handcraft, diantaranya:

  1. kartu ucapan,
  2. notes dengan cover menarik,
  3. scrapbook,
  4. scrapframe,
  5. dan sulam

Dengan harga yang amat terjangkau untuk kantong pelajar. :D

INFO TENTANG OWNER
Nama       : Atikah Ayu Taqiyyah
Alamat      : Jl. Bendul Merisi Selatan III/60 Surabaya
Kode pos : 60239
No. HP    : 085707271760 (im3)
Ig             : @atikahayut
e-mail       : vintage.floralstore@gmail.com

dari kiri: Fira (adik owner), bapak, ibu, owner
Yay! Itu keluarga owner, orang-orang yang sudah banyak berjasa untuk segalanya yang sudah terjadi sampai rumah karya ini berdiri.
Fira      : bagian pemasaran berbagai karya di rumah karya
Bapak  : penasihat rumah karya
Ibu       : tim kreatif
Owner : pemilik rumah karya ^^


SEJARAH BERDIRINYA VINTAGE FLORAL STORE
     Owner, adik, dan ibunya sangat menyukai kerajinan tangan. Sejak kecil sudah diperkenalkan dengan kerajinan tangan oleh ibunya. Berawal dari dibelikan ibunya monte saat SD. Kemudian dikenalkan dengan flanel. Lalu diajarkan menyulam saat SMA kelas X oleh sang ibu. Saat kelas XI owner sangat senang bermain digiscrap digital scrapbook yang ia kenal melalui internet, dan akhirnya hingga saat ini sangat menyukai scrapbook, dan menekuni salah satu handcraft, yakni scrapframe, sejak kelas XII.

       Saat kelas X owner membuat beberapa buku dengan cover yang menarik dan langsung memikat hati teman-teman. Owner melayani pembuatan notes untuk beberapa teman pemesan, hanya teman dekat saja awalnya. Kemudian saat kelas XII mulai banyak teman yang order kartu ucapan ulang tahun, terutama saat ada tugas bahasa jerman. Setelah notes dan kartu ucapan, teman memesan sebuah scrapframe dan saya pikir, mengapa tidak dicoba? Sepertinya menarik. Dan seperti inilah sekarang, rumah karya ini  pun berdiri sejak tanggal 22 Juli 2014.

         Barang-barang yang dijual di sini dijamin terjangkau dan kualitas terjamin loh. Owner yang baru saja lulus SMA ini sangat memahami pelajar SD SMP SMA di luar sana. Karena saat masih sekolah, owner selalu ingin memberikan hadiah unik untuk sahabat atau orang-orang istimewa di sekelilingnya, tetapi barang yang diinginkan harganya sering tidak sesuai dengan kantong. Akhirnya owner memutuskan untuk membuat barangnya sendiri. Dan sekarang, owner ingin membantu teman-teman pelajar untuk mewujudkan impiannya, memberikan hadiah istimewa untuk orang istimewa tanpa harus menguras kantong terlalu dalam. Berbahagialah kawan hihi.

Mari lihat-lihat, Kalau ada karya yang dan ingin pesan untuk diri sendiri atau orang spesial yuk langsung hubungi owner.

Silahkan berkeliling di rumah karya kami, anggap rumah sendiri <3


Tertanda,

Owner <3

No comments:

Post a Comment